Rempongnya Wanita






kali ini aku akan mencoba berbagi tips yang katanya "kamu cantik". bahasa yang mungkin sering kali didengar oleh kaum hawa. karna "cantik" adalah pemberian tuhan yang patut kita syukuri yah say.. hehe

nah sekarang aku akan membahas tentang bagaimana caraku mensyukuri "cantik" yang diberikan tuhan. karna menurutku berkata "alhamdulilllah" saja tidak cukup, sebab itu aku pun melakukan tindakan dengan merawat "cantik" yang diberikan olehNYA. nah udah penasaran belum??
kalau belum penasaran jangan lanjutin bacanya ya hahaa...

karena "cantik" diawali dengan sudut pandang penglihatan, maka aku rajin-rajin merawat wajah dan tubuh. gini nih caraku
1. "Wajah" sering kali bikin orang enggak PD nih..
- di pagi hari, biasanya aku cuci muka pakek sabun dan wudhu (otw subuhan) agar wajahku seger.
- sebelum berangkat kerja aku pakai cream (pilih yang cocok sama kulitmu ya say..), bedak tabur, dan sedikit pakai eyeliner dan lipstick.
- pulang kerja, cuci muka pakai sabun say.., agar debu-debu yang nempel di kulit wajahmu menghilang dan wajahmu seger lagi.
- sebelum tidur, sempatkan cuci muka dan keringkan pakai handuk, setelah kering biasanya aku suka pakai skin care. karena jenis kulitku kering, jadi aku suka pakai minyak zaitun. soalnya kalau pakai madu pas tidur itu bikin gak nyenyak (takut rambut nempel-nempel ke muka) haha...
- hari libur, kadang aku dan teman-teman suka pakai masker, gunanya emmm apa ya.. kayaknya enggak terlalu ngaruh sih, tapi seneng aja maskeran bareng temen-temen . :D
2. "Gigi" karna saat kita tertawa, membuat orang lain bahagia
- sikat gigi saat mandi pagi, mandi sore, dan sebelum tidur. udah gitu aja.
kadang pengen sih cobain bersihin karang gigi ke dokter, emm kayaknya nunggu waktu yang tepat aja deh hehe.
3. "Badan"
- aku cuma pakek handbady dan bodymisk sehabis mandi. udah gitu doang.

kalau kalian tanya berapa uang yang udah aku habiskan untuk itu, yang jelas lebih dari 100.000 untuk pemakaian berbulan-bulan.
maafkan saya, karena tiap kali kalian melihatku diluar hanyalah "topeng agar enak dipandang".

namun dari semua itu yang tak kalah pentingnya adalah "cantik" di hati. karna kita hanya dapat melihatnya dari sikap dan perilaku terhadap sesama manusia (karna aku pun tak bisa membedah hati manusia haha). caranya TAQWA.
kalau kamu bertanya apa itu taqwa?
syaratnya apa?
apa aja yang dilakukan?
bertanyalah sama guru ngaji kalian ya.. hehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Bahasa Lisan dan Tulis

Python Menghitung Jarak