Inspirasi Pagi

Kebahagian itu sederhana, hanya saja kita perlu bersyukur atas semua yang telah di takdirkan maha kuasa. bahagia itu bukan hanya darinya kita dapatkan tapi dari alam sekitar kita dan kita dapat menyukurinya. itu adalah sumber bahagia yang amat indah sesungguhnya..

seperti kisah hidup yang telah ku jalani, dengan berbagai macam rasa tentunya. rasa sedih, gundah, sebal, semangat, putus asa, dan bahagia pun meliputi dalam lika liku kehidupan.

ku yakin semua orang pasti pernah mengalaminya, apalagi masalaih cinta, yang marak di kicaukan hingar bingar kehidupan.

kata temanku aku adalah orang yang pendiam dan terlalu alim, (haha kasat mata brow..!) kata mereka pula aku pintar dan rajin (padahal pemalas gan) dan ada pula yang bilang diriku terlalu imut sampai-sampai dia bela-belain membuat google untuk dapetin hati ku (wiiih emang gua apa.an??). dan banyak kata-kata mereka yang menurutku emmm gk masuk akal..

dengan umurku yang terbilang remaja ini (19 th) aku pun pernah mengalami rasanya kaku di depan seseorang dan tak tau harus bertingkah seperti apa (grogi gitu maksute). tapi menurut buku-buku dan artikel-artikel yang ku baca itu adalah hal yang wajar di alami remaja yang hmpir menginjak dewasa.

berkicau masalah dewasa, kini ku bertanya-tanya kedewasaan itu sebenarnya di lihat dari segi apa sih?,
apa dengan setelah pacaran, seseorang dikatakan telah dewasa?
atau semacamnya??

hmm entah aku juga kurang paham.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Bahasa Lisan dan Tulis

Python Menghitung Jarak