Tentang ku



Nama ku NUR AINI tapi lumrahnya di panggil Eny, Aini,. karna umur ku di bilang paling muda di antara teman teman ku nama ku berubah menjadi Acil (Adek kecil).
aku lahir di sebuah desa, tepatnya di kota probolinggo jawa timur yang terkenal dengan ciri khasnya yaitu kota mangga dan anggur. Dan waktu kecil aku bersekolah di SDN Pendil dan TPQ Al-Ikhlas selama 6 tahun, setelah lulus aku melanjutkan ke jenjang SLTP di desa sebaung tepatnya MTs Walisongo 2 sekaligus mondok di pesantren Fathullah selama 2 tahun, setelah lulus aku melanjut ke jenjang SLTA di daerah paiton, tepatnya di SMK Nurul Jadid dengan jurusan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) sekaligus menimbah ilmu di Pesantren Nurul Jadid selama 3 tahun, setelah lulus aku melanjutkan ke jenjang Perguruan Tinggi di kota malang, tepatnya di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Maliki) dengan jurusan TI (Teknik Informatika) sekaligus tinggal di Ma'had Sunan Ampel Al-Aly selama 1 tahun. hingga kini aku masih sedang menempuh pendidikan di UIN Maliki Malang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Bahasa Lisan dan Tulis

Python Menghitung Jarak